Lingkungan Santo Yohanes Penginjil menyelenggarakan acara pesta nama pada tanggal 25 Januari 2020, diadakan di Aula sekolah Bintang Kejora pada pukul 09.00 WIB. Hadir 32 orang undangan terdiri dari orangtua beserta anak dan tamu undangan lainnya.

Diawali dengan misa, yang dipimpin oleh Romo Reynaldo Antoni, Pr. Misa berjalan dengan hikmat dan dalam khotbahnya, Romo Aldo mengucapkan selamat merayakan pesta nama dan berpesan agar terus membangun persaudaraan antar warga lingkungan agar tetap terjalin relasi yang baik serta lebih peduli dengan sesama. 

Usai misa berakhir Ketua Lingkungan Yohanes Penginjil Antonius Widiantoro memberikan ucapan terima kasih kepada Romo Aldo, tamu undangan dan warga lingkungan atas kesediannya hadir pada pesta perayaan yang sederhana. Pesta nama sedianya direncanakan diawal tahun namun banyak agenda dan aktivitas warga yang belum bisa berkumpul menyebabkan acara tertunda namun demikian tidak mengurangi semangat untuk menyelenggarakan acara tersebut.  Acara ini diharapkan bisa menjadi sarana ajang mengenal antar warga yang jarang bergabung karena kesibukan masing-masing dan dapat mempererat persaudaraan, terutama peran serta kaum anak muda lebih banyak terlibat untuk menciptakan komunitas umat basis. Hal lain yang disampaikan terkait sosialisasi tema keadilan sosial yang dalam implementasinya umat diharap berpartisipasi membuat celengan di rumah masing-masing dan ditempel stiker Yesus Tunawiswa sebagai bagian dari aksi untuk berpartisipasi membantu mereka yang kaum lemah, miskin, tersingkir dan difabel.

Acara dilanjutkan dengan pemberian doorprize, lomba membuat celengan dari bahan bekas oleh anak-anak  dilanjutkan games tebak kata oleh orangtua. Dan acara diakhiri dengan makan siang bersama diiringi hiburan musik dan lagu.

(Helena Brilianty)