Pada Tanggal 12 Januari 2020, Lingkungan Krisantus dan Daria mengadakan natal bersama. Acara dilaksanakan di rumah ibu Nurmala Gultom pada pukul 19.00 WIB, diawali dengan ibadat sabda yang dipimpin oleh Bapak Eko Jumpeno. Dalam sharingnya, Bapak Eko menjelaskan bahwa perayaan Natal adalah perayaan dimana Allah menggenapi sabdanya lewat manusia dan sabda tersebut tertulis dalam bentuk kitab suci, sehingga dengan demikian kita sebagai umat bersukacita dengan hadirnya Yesus sang sabda.
Setelah ibadat sabda, acara dilanjutkan dengan menyalakan lilin natal oleh Ketua Lingkungan Krisantus dan Daria Bapak Ambar dan Bapak FX Soeparman, kemudian dilanjutkan dengan acara doorpize, tukar kado , dan juga pembagian bingkisan untuk anak anak. Terakhir, acara dilanjutkan dengan makan malam dan juga foto bersama.
Diharapkan dengan adanya acara natal bersama di Lingkungan Krisantus dan Daria, persaudaraan umat di Lingkungan Krisantus dan Daria dapat semakin erat, serta saling peduli satu dengan yang lain. (Helena Brilianty)