Paroki Ciputat terus aktif melakukan kegiatan aksi belarasa berikutnya, target kali ini adalah para pekerja harian yang terdampak oleh pandemi Covid-19 dengan cakupan area Ciputat dan sekitarnya.

Pelaksana kegiatan ini dikelola oleh WKRI dibantu dengan relawan dan donatur dari umat lingkungan. Tim WKRI menyiapkan makanan nasi bungkus yang didapatkan dari membeli atau mendapatkan sumbangan dari pribadi maupun lingkungan. Untuk memudahkan koordinasi dengan memaksimalkan tenaga yang ada maka ditetapkan pengaturan jadwal pembagian nasi bungkus pada hari Senin, Rabu dan Sabtu. Antusiasme dan semangat umat sangat tinggi untuk berbagi dan dengan sukarela mereka mem-booking hari tertentu untuk menyiapkan makanan.

Usai makanan siap, ada petugas khusus yang membagikan ke wilayah terdekat Ciputat dan sekitarnya yang ditemui di jalan seperti: tukang ojek, pedagang kecil, buruh dan tunawisma.  Kegiatan ini mulai berjalan pada tanggal 3 April 2020 masih terus berlanjut dan semoga masih banyak energi dan rejeki yang terus bisa dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

(Komsos)